Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Kepenuhan, Bupati Sukiman bangga akan pesatnya Pembangunan

Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Kepenuhan, Bupati Sukiman bangga akan pesatnya Pembangunan
Bupati Sukiman Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Kepenuhan

ROHUL (RA) - Bupati Rokan Hulu(Rohul) Sukiman didampingi Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman menyapa Masyarakat Kelurahan Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan dalam safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Minggu (24/03/2024).

Safari Ramadhan juga turut di hadiri Forkopimda, Kakan Kemenag Zulkifli Syarif, Sekda Rohul Muhammad Zaki SSTP, M.Si, Asisten I H. Fhatanalia Putra, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. H.Ibnu Ulya, M.Si, Seluruh Kepala OPD, Kabag Kesra Umzakirman, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S.Sos, M.Si, Lurah Kota Tengah dan Kades Se kec. Kepenuhan, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kec. Kepenuhan.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan kegembiraan melihat pembangunan di Kepenuhan yang sangat pesat.

"Saya sangat bangga dengan pembangunan yang ada di negeri kita ini" ucapnya haru.

Sukiman melanjutkan dirinya sendiri merasakan perubahan yang besar dalam pembangunan mulai dari Infrastruktur jalan, keramaian penduduk, dimana hari demi hari semakin maju.

Kemudian, mengenai permasalahan 3 desa di Kepenuhan, Bupati berjanji akan mengupayakan yang terbaik untuk menyelesaikannya.

Menjelang Pilkada 2024, Bupati Sukiman Juga menghimbau seluruh masyarakat untuk Bersatu memilih pemimpin kedepan yang lebih baik, menyempurnakan dan melanjutkan pembangunan Rokan Hulu.

Usai Sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan Ceramah Agama Menjelang berbuka Puasa yang disampaikan oleh Ustadz Joni Saputra Rangkuti,S.Km.

Untuk pembangunan mesjid Al Ikhwan Bupati memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah, Ketua LAMR Zulyadaini sebesar  30 serta sumbangan lainnya dari Kepala dinas, Camat, Kades yang hadir Dengan total Lebih kurang 200 juta rupiah.

Selain itu bupati jug menyerahkan bantuan berupa 50 paket sembako yang disalurkan melalui Baznas, dari dinsos sebanyak 30 paket sembako, melalui Kesra Setda Rohul berupa bantuan untuk anak yatim senilai Total 10 juta rupiah, bantuan 25 mushaf Al-Qur'an, dan bantuan untuk kaum duafa dengan total 5 juta rupiah.(ADV)

#Rohul

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index