Hotel Grand Zuri Pekanbaru: Membanggakan Tradisi Kepemimpinan Selama 20 Tahun dengan Renovasi Total

Hotel Grand Zuri Pekanbaru: Membanggakan Tradisi Kepemimpinan Selama 20 Tahun dengan Renovasi Total
Tipe kamar Junior Suite Grand Zuri Hotel Pekanbaru.

Riauaktual.com - Sebagai pionir dalam jaringan hotel di Indonesia selama 20 tahun terakhir, Zuri Hotel Manajemen (ZHM) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi tamu-tamunya.

Hal ini terwujud dalam rampungnya renovasi penuh Hotel Grand Zuri Pekanbaru, yang kini hadir dengan wajah dan penampilan baru yang lebih modern, disampaikan General Manajer Grand Zuri Pekanbaru, Antonius Budiono, Kamis (28/3/2024) saat ramah tamah dan buka puasa bersama media di ruangan Mulia 2 Grand Zuri Hotel Pekanbaru.

"Renovasi tersebut menghadirkan citra baru bagi hotel tersebut, dengan desain arsitektur modern yang minimalis. Unsur-unsur klasik kayu yang terintegrasi dalam desain baru menambah sentuhan elegan pada hotel tersebut. Lantai granit alam yang alami dan berkelas memberikan kesan yang elegan dan modern pada keseluruhan ruangan," ungkap Antonius.

Dikatakan Antonius, semua ada 119 kamar di Hotel Grand Zuri Pekanbaru telah dirancang dalam gaya modern, dilengkapi dengan smart televisi 55 inch dan 43 inch, pembuat kopi, pengering rambut, dan detektor kebakaran yang baik untuk menjamin kenyamanan dan keamanan tamu.

"Tidak hanya itu, area kolam renang dan restoran juga diperbarui dengan penambahan berbagai fasilitas mini waterboom yang cocok untuk bermain bagi anak-anak, serta restoran dengan meja dan kursi kayu solid," ujar Antonius kepada Riauaktual.com.

Melalui renovasi besar ini, Hotel Grand Zuri Pekanbaru optimis dapat menjangkau pengunjung dari Pekanbaru dan sekitarnya yang didominasi oleh usia muda dengan karakter yang dinamis.

Direktur Marketing Zuri Hotel Manajemen, Alit Nurwanto, menyatakan kebanggaannya atas kemampuan hotel dalam berkembang dengan wajah baru ini, dan bersemangat untuk menyambut para pengunjung baru serta para tamu setia Hotel Grand Zuri Pekanbaru.

Hotel Grand Zuri Pekanbaru, yang hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Internasional Kota Pekanbaru, memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang, 3 ruang pertemuan, dan area parkir yang luas.

Hal ini menjadikannya tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga serta berbagai kegiatan bisnis, seperti pesta ulang tahun dan resepsi pernikahan. Juga memiliki lima pilihan tipe kamar, yakni Superior A, Superior B, Deluxe, Executive Deluxe, Ambasador dan Junior Suite.

Sebagai produk terbarunya, Hotel Grand Zuri Pekanbaru memperkenalkan area Mini Waterboom yang aman bagi anak-anak, yang melengkapi kolam utama yang dikelilingi oleh tanaman yang segar.

Grand Zuri Hotel Pekanbaru juga menghadirkan konsep baru wellness dan fitness bagi semua pengunjung yang ingin menikmati relaksasi disela-sela kegiatannya.

#Pekanbaru

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index