Bursa Ketua Golkar Inhil, HM yusuf Said : Saya Mengalir Seperti Air

Bursa Ketua Golkar Inhil, HM yusuf Said : Saya Mengalir Seperti Air
HM yusuf Said

TEMBILAHAN (RA) - Bursa Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Inhil semakin banyak bermunculan. Kalau sebelumnya ada nana HM Yunus, Edy Haryanto Sindrang, HM Wardan, Afrizon, belakangan ini nama HM Yusuf Said yang diprediksi punya kans kuat untuk memimpin DPD II Golkar Inhil.

Untuk diketahui, yang bersangkutan termasuk salah seorang tokoh senior di Partai Beringin. Ia sudah tiga periode duduk di legislatif Inhil dari Dapil III. Pergantian dinasti Golkar Inhil, tidak menjadikan dirinya tersingkir.

"Yusuf Said salah satu kader Golkar yang pantas dipergitungkan untuk memimpin partai tersebut 5 tahun ke depan. Selain karena senioritas, sosok dirinya dinilai santun dalam berpolitik, hingga mudah diterima oleh seluruh kader partai," ujar sumber media ini yang tidak mau disebutkan namanya.

Masih menurut sumber tersebut, faktor finansial tidak bisa dikesampingkan untuk memimpin sebuah partai. Persoalan tersebut juga tidak perlu dikawatirkan, sebab sebelumnya bergabung ke Golkar, dirinya sudah dikenal sebagai pengusaha sukses.

"Dengan berbagai pertimbangan di atas, Yusuf Said layak diperhitungkan. Bahkan saya punya feeling malah ia yang kemungkinan terpilih pada Musda nantinya," tambahnya.

HM Yusuf Said saat dimintai tanggapannya oleh wartawan, Jum'at 4 Maret 2016 mengatakan, seluruh kader Golkar harus siap untuk berkompetisi. Meski begitu, dirinya tidak terlalu ambisius untuk jadi ketua.

"Kalau saya seperti air mengalir saja. Jangan kita terlalu memaksakan diri untuk sebuah jabatan," kata Ketua Komisi I ini dengan nada diplomatis.

 

Laporan : SUF

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index