Polsek Gaung Bagikan Takjil Gratis dan Sosialisasikan Pengamanan Ramadhan Jelang Berbuka

Polsek Gaung Bagikan Takjil Gratis dan Sosialisasikan Pengamanan Ramadhan Jelang Berbuka
Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, pembagian takjil gratis

Riauaktual.com - Jelang waktu berbuka puasa, Kapolsek Gaung Iptu Andrianto bersama jajarannya membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang berada di Pinggiran Sungai di wilayah Mako Polsek Gaung, Jumat (15/3/2024) sore.

Menurut penjelasan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, pembagian takjil gratis ini ditujukan kepada nelayan yang bersandar di pelabuhan dan masyarakat sekitar Mako Polsek Gaung.

"Kegiatan ini tidak hanya sekadar berbagi takjil, tetapi juga merupakan wujud rasa kebersamaan dan syukur atas kedatangan bulan suci Ramadhan," kata Iptu Andrianto.

Selain itu, Iptu Andrianto menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat, sambil mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan.

"Kami juga menekankan pentingnya keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam setiap aktivitas, di mana pun dan kapan pun," ujar Iptu Andrianto.

Dalam konteks peningkatan penertiban, Iptu Andrianto menyatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pengawasan melalui program berbagi takjil dan melalui Pos Pengamanan yang ada di wilayah kecamatan Gaung.

"Terutama menjelang waktu berbuka puasa, di mana mobilitas masyarakat meningkat, seperti kegiatan berburu takjil atau sekadar ngabuburit sembari berjalan-jalan sore menunggu waktu berbuka," jelas Iptu Andrianto.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index