Penjaringan Balon Ketua DPD PAN Ditutup

Empat Balon Rekomendasi DPW Perebutkan 147 Suara

Empat Balon Rekomendasi DPW Perebutkan 147 Suara
Empat Balon Rekomendasi DPW Perebutkan 147 Suara

PELALAWAN (RA) - Tepat pukul 16.00 Wib, Kamis (3/3) resmi ditutup. Berita acara penyerahan berkas balon formatur Musda ke IV DPD PAN Pelalawan diserahkan Organizing Committe ke Steering Committe tepat pukul 18.00 Wib di Sekretariat Kantor DPD PAN Pelalawan di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Adapun ke 9 nama yang masuk dalam balon penjaringan Ketua DPD PAN Pelalawaan periode 2015 - 2020 yakni Nazaruddin Arnazh ( Ketua Fraksi PAN DPRD Pelalawan yang juga Ketua DPD PAN Pelalawan periode 2010- 2015),Sudirman Laham (Anggota Fraksi PAN DPRD Pelalawan),Beni Ilham (Anggota Fraksi PAN DPRD Pelalawan),Habibi Hapri (Anggota Fraksi PAN DPRD Pelalawan yang juga Wakil Ketua Bidang Advokasi dan HAM).

M.Rojuli (Sekretaris DPD PAN Pelalawan),Jufri (Wakil Ketua DPD (PAN Pelalawan),Sudirman (Ketua Forum Lintas DPC PAN yang juga Ketua DPC PAN Pangkalan Kuras),Kilusman (Sekretaris Forum Lintas DPC PAN dan juga Ketua DPC PAN Pangkalan Kerinci) dan Prino Ade Saputra (Bendahara Forum Lintas DPC PAN).

Streering Committe penjaringan, Chairo kepada wartawan, usai penyerahan berkas balon menyebutkan berkas 9 orang balon Ketua DPD PAN Pelalawan periode 2015 - 2020 akan Selanjutnya diserahkan ke DPW PAN Provinsi Riau.

"Ya ini berkas 9 Orang balon sudah diserahkan OC ke SC.Jadi secepatnya akan Kita serahkan ke DPW PAN Riau.Nantinya DPW PAN Riau akan merekomendasikan 4 nama untuk bertarung di Musda ke IV DPD PAN Pelalawan pada pertengahan bulan ini," ucapnya.

Ditambahkan Chairo, 4 nama  rekomendasi DPW PAN Pelalawan yang akan bertarung akan memperbutkan 147 suara yakni  Ranting 118 suara,DPC 24 suara,DPD 3 suara,MPP 1 suara,utusan DPW PAN Riau 1 suara.


Laporan : JYP

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index