Musda Golkar Inhil, Edy Haryanto SIndrang Mengaku Didukung 60 Persen PK

Musda Golkar Inhil, Edy Haryanto SIndrang Mengaku Didukung 60 Persen PK
golkar

TEMBILAHAN (RA) - Edy Haryanto Sindrang mengaku optimis untuk maju sebagai kandidat ketua DPD Golkar Inhil pada Musyawarah Daerah (Musda). Sejauh ini, sudah mendapat dukungan 60 persen dari seluruh PK.

"Saya siap untuk maju pada Musda Golkar nanti. Saya mesti menghargai dukungan kawan-kawan yang terus mengalir. Total dukungan sudah 60 persen,"ujarnya saat di hubungi media ini melalui telpon selulernya, Kamis 3 Maret 2016.

Dikatakatan Edy, niatnya untuk memimpin Golkar adalah untuk mengembalikan eksistensi kejayaan Golkar tahun 1998 dulu. Saat itu Partai Golkar memiliki 15 anggota DPRD di lembaga legislatif.

"Kejayaan Golkar pada saat itu sunggguh sangat luar biasa. Metode untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar agar sama seperti tahun 1998, yakni dengan menjaga kekompakan di internal partai," ucapnya.

Anggota Komisi III yang di kenal vokal memperjuangkan nasib kelapa ini mengatakan, semua anggota yang ada di Golkar bisa maju menjadi calon Ketua asal memenuhi dalam aturan yang tertuang di AD/ART partai.

Ia menambahkan, sejauh ini selain dirinya Golkar juga punya kader yang mumpuni untuk memimpin Golkar 5 tahun ke depan. Diantaranya Ir Junaidi, Yusuf Said, Rajali, Yunus Lago, dan H M Wardan.

Untuk itu Edy Sindrang siap untuk berkompetesi dengan sehat. Makanya ia berharap kepada seluruh kader partai yang ingin maju pada Musda, untuk menanamkan jiwa ksatria.

"Kita semua yang ingin maju harus siap kalah siap menang, siap mendukung dan di dukung, siap menerima dan di terima, yang lebih spesifik adalah utamakan kepentingan partai bukan ego pribadi,"tukasnya.


Laporan : SUF

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index