Pulang Kerja, Suami Temukan Istri Tewas Tergantung

Pulang Kerja, Suami Temukan Istri Tewas Tergantung
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Siak masih melakukan penyelidikan tewasnya seorang ibu rumah tangga di Kampung Langkai, Kecamatan Siak, Minggu (25/2/2024) kemarin.

Pasalnya korban bernama Mariah (37) ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya oleh suami Herman (42).

Saat dikonfirmasi Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini penyidik Satreskrim Polres Siak masih melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut.

"Ini masih didalami oleh Satreskrim Polres Siak. Untuk kronologis dan lainnya belum bisa diberikan keterangan," kata Asep, Senin (26/2/2024) melalui keterangan tertulis.

Data yang terangkum peristiwa itu berawal saat suami korban pulang bekerja, Minggu (25/2/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat akan masuk ke dalam rumah, Herman mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci. Saat melihat dari jendela rumah, Herman kaget melihat sang istri Mariah tergantung di ruang tamu.

Herman kemudian bergegas meminta pertolongan warga. Herman bersama warga yang datang lantas mendobrak pintu, lalu memotong tali untuk menyelamatkan korban.

Usai memotong tali, korban langsung di bawa ke RSUD Tengku Rafi'an Ahmad Siak untuk pemeriksaan.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh tim medis RSUD Siak, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban.

#Hukrim

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index