Bhabinkamtibmas Dumai Gelar Minggu Kasih Demi Ciptakan Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas Dumai Gelar Minggu Kasih Demi Ciptakan Pemilu Damai 2024
Bhabinkamtibmas Dumai Gelar Minggu Kasih Demi Ciptakan Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumi Ayu Aiptu Ardi Sughandi dan Bhabinkamtibmas Pangkalan Sesai Aiptu Mustakim mewakili Kapolsek Dumai Barat Kompol Syahrizal, melaksanakan program "Minggu Kasih" dengan menyambangi jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) di Jalan M.H. Thamrim Gg. Sakura Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan pada hari Minggu (18/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat, dan menciptakan Pemilu Damai 2024 di Kota Dumai.

Aiptu Ardi Sughandi mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, menjaga kerukunan, dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Dumai.

Program "Minggu Kasih" menjadi bagian dari upaya Polri untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pesan damai guna mencegah konflik atau ketegangan pada saat pesta demokrasi.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk menjadi pengguna media sosial yang bijak dengan tidak terprovokasi dan tidak menyebarkan isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian, dan isu SARA.

Aiptu Ardi Sughandi mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat dan para penyelenggara Pemungutan Suara Pemilu 2024.

"Polri mengucapkan terima kasih atas do'a, dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat proses pemungutan suara Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan damai. Kami juga mengapresiasi seluruh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), petugas keamanan dan ketertiban di TPS dan seluruh yang bertugas di TPS se-Tanah Air," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga memperkenalkan program inovasi Kapolres Dumai, yaitu layanan aduan melalui WhatsApp Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, dengan nomor 0821-9819-8154.

"Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung terhadap pimpinan Polres Dumai melalui WhatsApp pengaduan Kapolres Dumai. Masyarakat juga dapat menginstal Aplikasi 'Polri Super App' dan menghubungi Layanan Call Center Polri Polres Dumai (0765) 110 yang selalu tersedia selama 24 jam," pungkas Aiptu Ardi Sughandi.

Kegiatan "Minggu Kasih" diisi dengan sesi tanya jawab, di mana Bhabinkamtibmas mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan, dan aduan dari masyarakat.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index