Gerindra Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota Pekanbaru

Gerindra Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota Pekanbaru
gerindra

PEKANBARU (RA) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membuka penjaringan untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Secara resmi, penjaringan ini mulai dibuka pada akhir bulan Maret ini.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang saat ini juga sedang duduk di Fraksi Gerinda, Fatullah mengaku akan ikut mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Walikota Pekanbaru pada Pemilukada 2017 mendatang.

"Saya akan ikut mendaftar di penjaringan Partai Gerindra untuk menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017. Saya siap bersaing," ungkap Fatullah, Selasa (1/3/2016).

Pihaknya sudah melakukan rapat di kantor Gerindra di Jalan Bangau, Sukajadi dan sudah membentuk pengurus penjaringan pemilihan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

"Dipastikan akhir maret ini kita bukan penjaringan," jelas Fathullah.

Ditanya soal waktu pastinya, Fathullah menjelaskan soal kepastian waktu perlu dilakukan rapat sekali lagi untuk menjadwalkan waktunya.

"Saat ini belum dipastikan kapan waktu yang tepat kita masih perlu melakukan rapat lagi, dan pelaksanaan di partai Gerindra nantinya terbuka untuk umum. Kita menerima siapa saja yang mau ikut bersaing dalam penjaringan partai Gerindra. Namun tidak tertutup kemungkinan untuk kader Gerindra sendiri," ungkapnya.


Laporan : DWI

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index