Pj Walikota Pekanbaru Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

Pj Walikota Pekanbaru Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024
Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun melepas truk pengangkut logistik Pemilu 2024

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun melepas rombongan truk pengangkut logistik Pemilu 2024 untuk di distribusikan, Senin (12/2) pagi. Ia melepas proses pendistribusian dari Gudang Logistik KPU Pekanbaru di Jalan Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru.

Muflihun melepas truk pengangkut bersama Ketua KPU Pekanbaru, Anton Merciyanto dan Bawaslu Pekanbaru. Pendistribusian logistik pemilu ini bakal berlangsung hingga ke kelurahan. 

"Kita berharap nantinya proses pendistribusian berjalan lancar tanpa kendala berarti," kata Muflihun. 

Muflihun menyebut, bahwa alur logistik yang bergerak dari gudang nantinya menuju kecamatan lantas didistribusikan ke seluruh kelurahan. Proses distribusi logistik  berlangsung selama dua hari ini.

"Jadi logistik nantinya langsung didistribusikan ke lokasi tempat pemilihan yang ada di kelurahan," terang Muflihun. 

Muflihun berharap pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala. Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan pemilu nanti. Masyarakat bisa menyalurkan hak suara mereka untuk memilih pasangan calon. 

"Kita berharap pemilu sukses, serta berjalan aman, jurdil," harap Muflihun. 

Ia menambahkan, Pemilu merupakan pesta demokrasi yang berlangsung rutin setiap lima tahun. Ia mengajak masyarakat agar menjauhi konflik akibat perbedaan pandangan politik.

Pemerintah mendukung kelancaran Pemilu supaya berjalan damai. Mereka juga berupaya mengantisipasi potensi konflik yang muncul pada pesta demokrasi lima tahunan ini. 

"Kita tidak ingin ada keributan akibat adanya perbedaan pandangan politik," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index