Didukung 12 PK, HM Yunus Siap Pimpin DPD Golkar Inhil

Didukung 12 PK, HM Yunus Siap Pimpin DPD Golkar Inhil
M Yunus saat mendeklarasikan diri untuk maju pada bursa Ketua DPD Golkar Inhil

TEMBILAHAN (RA) - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, HM Yunus mengaku telah mendapat dukungan dari 12 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar untuk memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Inhil.

Pernyataan tersebut disampaikannya, Selasa 1 Maret 2016. Menurutnya, dari 20 Pengurus Kecamatan yang ada di Inhil 12 diantaranya sudah menyatakan siap untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan nanti.

"Saya telah mendapat dukungan dari 12 PK Golkar Inhil dan siap pimpin DPD Golkar Inhil ke depan, " ungkapnya dengan yakin.

Hal senada juga dikatakan salah seorang  Tim Suksesnya, M Ilyas. Pihaknya menyatakan sudah memperisiapkan diri untuk memenangkan  HM Yunus dalam memperebutkan jabatan sebagai orang nomor satu di partai Golkar Inhil priode 2016-2021 pada Musda mendatang.

“Yang bersangkutan resmi mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua DPD II Golkar Inhil pada Musda mendatang. Dan sebagai tim sukses kami siap untuk memenangkan pertarungan,” sebutnya.

Selain itu, Yunus Lago biasa ia disapa  menyatakan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi yang baik terhadap PK-PK Golkar yang tersebar di 20 Kecamatan se Inhil dan merasa bahwa dirinya akan dapat memenangkan perebutan kursi ketua tersebut.

"Golkar ke depan harus kembali kepada kejayaannya,” tegasnya.


Laporan : SUF
  

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index