Polres Rohul Siaga Penuh di Masa Tenang Pemilu 2024

Polres Rohul Siaga Penuh di Masa Tenang Pemilu 2024
Polres Rohul Siaga Penuh di Masa Tenang Pemilu 2024

Riauaktual.com - Polres Rohul bersama Bawaslu, TNI, dan Satpol PP melaksanakan Apel Siaga dan Patroli Sinergitas dalam rangka Masa Tenang Pemilu 2024, Minggu (11/2/2024). Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono dengan diikuti 100 personel.

Kapolres menekankan bahwa pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024 adalah tanggung jawab penuh anggota Polri. Ia juga menjelaskan bahwa logistik surat suara sudah mulai bergeser dan akan dikawal ketat dari KPU sampai ke TPS.

Selain patroli sinergitas, Bawaslu bersama Polri, TNI, dan Satpol PP juga melakukan penertiban APK di Kabupaten Rohul.

Kapolres berharap semua tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Rohul dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.

"Apel Siaga dan patroli sinergitas dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama masa tenang," ujar Budi.

Dia mengatakan logistik surat suara dikawal ketat dari KPU sampai ke TPS. Penertiban APK dilakukan oleh Bawaslu bersama Polri, TNI, dan Satpol PP.

"Kita harap semua tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Rohul dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif. Dengan kesiapsiagaan dan sinergitas antar instansi terkait, diharapkan Masa Tenang Pemilu 2024 di Kabupaten Rohul dapat berjalan dengan aman dan damai," tandasnya.

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index