Polsek Medang Kampai Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Polsek Medang Kampai Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024
Polsek Medang Kampai Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Personel Polsek Medang Kampai berbaur dengan jemaah Masjid Nur Ikhlas untuk bersilaturahmi, berdiskusi, dan menyampaikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Sabtu (10/2/2024).

Kanit Reskrim Polsek Medang Kampai Iptu Suprizal, mewakili Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas dalam rangka Nusantara Cooling System.

Iptu Suprizal mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati terkait maraknya peredaran isu negatif, berita bohong (hoax), dan isu provokatif lainnya. Ia juga meminta pengguna media sosial untuk lebih teliti dalam menerima dan menyebarluaskan informasi.

"Kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap isu negatif, berita bohong (hoax), dan isu provokatif. Serta menjaga Harkamtibmas dan menciptakan Pemilu Damai 2024," ujarnya.

Menurutnya, Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan menciptakan Pemilu Damai 2024.

Iptu Suprizal juga mendorong partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak dan datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Masyarakat diajak untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Medang Kampai dapat berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 dengan aman dan damai," pungkasnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index