Polsek Sungai Sembilan Gelar Program Minggu Kasih, Ciptakan Pemilu Damai

Polsek Sungai Sembilan Gelar Program Minggu Kasih, Ciptakan Pemilu Damai
Polsek Sungai Sembilan Gelar Program Minggu Kasih, Ciptakan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Ps. Ka SPKT I Polsek Sungai Sembilan Aiptu Musalman, S.H mewakili Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Basilam Baru Bripka Whendy Kurniawan Watibbesy melaksanakan program Minggu Kasih.

Musalman menyambangi perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat di Jalan Panglong Arang Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, Minggu (11/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan memberikan himbauan ataupun pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan Pemilu Damai 2024 dan menjaga Harkamtibmas di Kota Dumai.

"Masyarakat diajak untuk menjaga kerukunan, Harkamtibmas dan menjadi pengguna media sosial yang bijak," ujarnya.
 

Aiptu Musalman menyampaikan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kerukunan dan Harkamtibmas. Ia mengajak masyarakat untuk menjauhi provokasi dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak Kepolisian.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan, kemitraan dan kedekatan masyarakat dengan Polri. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024, menjaga kerukunan dan Harkamtibmas di Kota Dumai.

Aiptu Musalman mengajak masyarakat untuk menjadi pengguna media sosial yang bijak dan tidak menyebarkan isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA. Ia juga mendorong partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Personel Polsek Sungai Sembilan menyambangi tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat di Kelurahan Lubuk Gaung.
 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, mendengarkan aspirasi dan memberikan himbauan Kamtibmas.
 

"Dengan program Minggu Kasih, diharapkan terjalin sinergitas yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan Pemilu Damai 2024 dan menjaga Harkamtibmas di Kota Dumai," ucapnya.
 

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index