Polsek LBJ Gelar Silaturahmi dengan Kades, Serukan Pemilu Damai 2024

Polsek LBJ Gelar Silaturahmi dengan Kades, Serukan Pemilu Damai 2024
Polsek LBJ Gelar Silaturahmi dengan Kades, Serukan Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Polsek Lubuk Batu Jaya (LBJ) menggelar kegiatan silaturahmi dengan seluruh Kepala Desa (Kades) di Kecamatan LBJ pada hari Jumat, 9 Februari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, serta untuk menyerukan kepada para Kades agar turut membantu menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

Kapolsek LBJ, Ipda Ripal Indrawata, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Perbedaan pilihan dalam Pemilu adalah hal yang biasa. Mari kita sikapi perbedaan tersebut dengan bijak dan tidak menjadikannya sebagai sumber perpecahan," ujar Ipda Ripal.

Kapolsek LBJ juga menghimbau kepada para Kades agar dapat membantu menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat dan mencegah penyebaran berita bohong (hoax) yang dapat mengganggu jalannya Pemilu.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kecamatan LBJ agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai," kata Ipda Ripal.

Kegiatan silaturahmi ini disambut dengan baik oleh para Kades. Mereka menyatakan komitmennya untuk membantu Polri dalam menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index