Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai Sosialisasi Pemilu 2024 di Sungai Kumango

Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai Sosialisasi Pemilu 2024 di Sungai Kumango
Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai Sosialisasi Pemilu 2024 di Sungai Kumango

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai, Bripka Saut Raja Munte melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi Cooling System Pemilu 2024 di Desa Sungai Kumango, Kecamatan Tambusai, pada Jumat, 9 Februari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana Pemilu yang damai dan sejuk, serta mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilu 2024 dengan bermarwah dan bermartabat.

Saut menyampaikan beberapa poin penting dalam sosialisasinya, antara lain seperti menjaga keamanan lingkungan. Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.

"Jangan membuka lahan dengan cara dibakar, dan menghimbau agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan (Karhutla) karena diancam dengan kurungan penjara," katanya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar bijak menggunakan media sosial (Medsos), dan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang dan sosialisasi ini disambut dengan baik oleh masyarakat Desa Sungai Kumango. Masyarakat antusias mendengarkan informasi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index