Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Gelar Sosialisasi Pemilu

Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Gelar Sosialisasi Pemilu
Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Gelar Sosialisasi Pemilu

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Aiptu Ardiyustra melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi Cooling System Pemilu 2024 di Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Jumat (9/2/2024).

"Tujuan kegiatan ini yaitu menciptakan suasana Pemilu Damai dan mensukseskan Pemilu 2024 yang sejuk, bermarwah, dan bermartabat," katanya.

Menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Dia menyampaikan larangan membuka lahan dengan cara dibakar dan menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan (Karhutla) karena diancam dengan kurungan penjara.

"Kami menghimbau masyarakat agar bijak menggunakan media sosial (Medsos) dan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," jelasnya.

"Kita berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama masa Pemilu 2024. Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan damai, terhindarnya masyarakat dari bahaya Karhutla dan dampak negatif medsos," jelasnya.

Sosialisasi Cooling System Pemilu 2024 merupakan langkah penting untuk menciptakan situasi yang aman dan damai selama masa Pemilu. Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkan Pemilu yang berkualitas.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index