Kapolsek Rambah Hilir Ajak Para Kades Sukseskan Pemilu Damai

Kapolsek Rambah Hilir Ajak Para Kades Sukseskan Pemilu Damai
Kapolsek Rambah Hilir Ajak Para Kades Sukseskan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes, SH melaksanakan kegiatan Cooling System terhadap kepala desa se-Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, pada hari Rabu (7/2/2024).

Tujuan kegiatan ini antara lain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Rambah Hilir yang baru, membangun komunikasi dan kerjasama dengan para kepala desa dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Polsek Rambah Hilir siap menyukseskan Pemilu Damai 2024 dan menjaga situasi aman dan lancar di setiap tahapan pemilu," ujar Jonnes Kamis (8/2).

Jonnes berharap agar para kepala desa untuk mengimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik.

"Menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024," katanya.

Para kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rambah Hilir yang telah bersilaturahmi. Kesiapan untuk mendukung pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan menyukseskan Pemilu Damai 2024.

Kepala desa juga berkomitmen untuk selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Polsek Rambah Hilir.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam membangun sinergi antara Polri dan para kepala desa dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index