Ketua DPW PAN Riau Pastikan Kader Terbaiknya Maju di Pilkada Pekanbaru

Ketua DPW PAN Riau Pastikan Kader Terbaiknya Maju di Pilkada Pekanbaru
Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir

PEKANBARU (RA) - Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir memastikan kader terbaiknya akan maju pada pelaksanaan Pemilihan Walikota Pekanbaru, Februari 2017 mendatang. Kendati Irwan belum mau menyebutkan siapa saja kader-kader PAN Kota Pekanbaru yang memiliki popularitas untuk diusung, namun dengan memiliki 5 kursi di DPRD Kota Pekanbaru, kader PAN dipastikan maju.

"Terserah nanti, mau calon Walikota atau Wakil Walikota, yang penting kader PAN harus maju di Pilwako Pekanbaru nanti," tegasnya.

Irwan menyebutkan nama-nama seperti Ade Hartati, Sondia Warman dan Nofrizal memiliki peluang untuk maju di Pilkada Kota Pekanbaru. Namun, untuk memilih satu nama, PAN akan melakukan survey internal.

"Kita tak bicara kalah menang, yang pasti untuk Pilwako Pekanbaru kader PAN wajib maju, mau nomor 1 atau 2, terserah. Kalau untuk Kampar, kita lihat perkembangannya nanti," ujar Irwan.

Sekretaris DPW PAN Riau Zainal Abidin menambahkan, keputusan partai untuk mengusung satu nama ikut di Pilwako Pekanbaru diumumkan setelah dilaksanakan Musda DPD PAN Pekanbaru.

"Tentu kita laksanakan dulu Musda guna menyusun pengurus baru, setelah itu baru kita fokus mempersiapkan diri untuk Pilwako Pekanbaru. Kalau sudah dilakukan survey, baru kita pastikan satu nama. Dengan partai apa PAN berkoalisasi, kita lihat nanti. Dengan modal 5 kursi di DPRD Pekanbaru, tentu PAN punya nilai jual," pungkasnya.

 

Laporan : NIK

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index