Polsek Dumai Barat Dorong Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024

Polsek Dumai Barat Dorong Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024
Polsek Dumai Barat Dorong Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024

Riauaktual.com - Jelang Pemilu 2024, Polsek Dumai Barat terus menggencarkan kegiatan Cooling System untuk menciptakan suasana yang aman dan damai. Salah satu upayanya adalah dengan memasang spanduk ajakan untuk menggunakan hak suara di berbagai tempat strategis di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 serta mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan keamanan. Selain itu juga untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

"Kami terus mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024. Golput bukan pilihan. Mari kita sukseskan Pemilu Aman dan Damai 2024," ujar Kapolsek Dumai Barat, Kompol Syahrizal Kamis (8/2).

Selain memasang spanduk, Polsek Dumai Barat juga melakukan sosialisasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga. Lalu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak suara.

"Kita juga mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dan menghindari perselisihan," jelasnya.

Polsek Dumai Barat berkomitmen untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pemasangan spanduk dilakukan di beberapa titik lokasi pusat keramaian. Sosialisasi dilakukan kepada berbagai elemen masyarakat. Polsek Dumai Barat terus meningkatkan patroli dan pengamanan di wilayahnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index