Masrul Kasmy Siap Maju di Pilwako 2017

Masrul Kasmy Siap Maju di Pilwako 2017
Tokoh Masyarakat Meranti, H Masrul Kasmy,

PEKANBARU (RA) - Tokoh Masyarakat Meranti, H Masrul Kasmy, mengaku siap mengikuti Pemilihan Walikota dan wakil walikota Pekanbaru tahun 2017. Hal ini didasari sudah saatnya Putra Pesisir Riau ikut meramaikan kancah perpolitikkan di Pekanbaru.

Masrul menyebutkan, pada prinsipnya sebagai salah satu yang pernah berkecimpung di Dunia Politik maka tidak ada salahnya mencoba tampil karena politik itu hak semua warga negara Indonesia  selagi cukup semua syaratnya.

“Ya, kita siap saja untuk maju dalam bursa calon wako dan wawako kedepannya. Cum, sekarang ini kita lagi mempersiapkan dari semua lini dan jika diberi amanah, untuk kerja politik itu tentunya kita siap demi Masyrakat kedepannya," tegasnya, Senin (29/2).

Dikatakan mantan Wakil Bupati Kabupaten Kepualaun Meranti itu, dalam kerja politik dirinya tetap mengedepankan kesatuan dan etika dalam bekerja. Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung dirinya maju Pilwako Pekanbaru.

“Kita tentu juga berterima kasih kepada kawan-kawan yang mendukung sekiranya maju Pilwako 2017 Pekanbaru. Inilah demokrasi bagaimana masyarakat di negeri ini siap dipilih dan memilih," paparnya sembari tersenyum.

Ditanya apakah dirinya serius untuk masuk dalam bursa politik tahun 2017 di Pekanbaru dirinya dengan yakin menyatakan kesiapan dan juga tentu mohon bantuan serta doa dari semua pihak yang ada.

"Mengenai keseriusan tentu kita serius dan sudah saatnya Putra Riau Pesisir lagi yang tampil dalam kancah perpolitikkan di Pekanbaru mendatang," tutupnya.


Laporan : Sar

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index