Polres Rohil Terima Kunjungan Tim Was OMB Polda Riau, Cek Kesiagaan Pemilu

Polres Rohil Terima Kunjungan Tim Was OMB Polda Riau, Cek Kesiagaan Pemilu
Polres Rohil Terima Kunjungan Tim Was OMB Polda Riau, Cek Kesiagaan Pemilu

Riauaktual.com - Polres Rokan Hilir (Rohil) menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Operasional (Was Ops) dari Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasda) Polda Riau dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Tahun 2023-2024. Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan Polres Rohil dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024.

Tim Was Ops yang dipimpin oleh Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda, didampingi AKP Budi Pramana, Ipda Aulia Sauky dan Aipda Firdaus Amin, disambut oleh Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey, didampingi PJU Polres Rohil dan personel yang terlibat Ops Mantap Brata.

Kegiatan tersebut meliputi pengecekan kelengkapan administrasi dan perwabku Ops Mantap Brata 2023-2024, pengecekan Comand Center, pengecekan Posko OMB 2023-2024, pengecekan Gudang KPU dan Bawaslu beserta personel yang terlibat.

Plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri menjelaskan bahwa tujuan Was Ops ini adalah untuk memastikan kesiapan Polres Rohil dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024.

"Kegiatan Was Ops ini merupakan bentuk kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan Ops Mantap Brata 2023-2024 dan kesiapan personel Polres Rohil dalam menghadapi Pemilu 14 Februari 2024," jelas Iptu Yulanda.

Yulanda menyampaikan, Polres Rohil telah siap dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024. Selain itu personel juga telah memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam Ops Mantap Brata.

"Sarana dan prasarana yang digunakan dalam Ops Mantap Brata dalam kondisi baik," ucapnya.

Yulanda mengatakan kunjungan Tim Was Ops Polda Riau ke Polres Rohil menunjukkan komitmen Polda Riau dalam memastikan keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu 2024.

"Dengan kesiapan Polres Rohil dan dukungan dari semua pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk," pungkasnya.

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index