Cooling System Polsek Teluk Belengkong Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

Cooling System Polsek Teluk Belengkong Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pemilu 2024
Aipda Adi Anwar, melaksanakan Cooling System dengan menyambangi masyarakat di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu (7/2/2024).

Riauatual.com - Dalam upaya menjaga ketertiban menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Teluk Belengkong Ipda A Awang melalui Aipda Adi Anwar, melaksanakan Cooling System dengan menyambangi masyarakat di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu (7/2/2024).

Aipda Adi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024.

"Kami menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan edukasi terkait berita hoax serta provokatif yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan," kata Aipda Adi.

Upaya ini dilakukan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menyukseskan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2024, dikatakan Aipda Adi.

"Kami juga menyatakan harapannya bahwa dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, akan tercipta rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," jelas Aipda Adi.

Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu dan menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index