Polsek Bagan Sinembah Sampaikan Pesan Damai ke Masyarakat

Polsek Bagan Sinembah Sampaikan Pesan Damai ke Masyarakat
Polsek Bagan Sinembah Sampaikan Pesan Damai ke Masyarakat

Riauaktual.com - Jajaran Polsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan salat berjemaah.

Aipda Ferry Heriyanto, Aipda Ruslan, Bripka Ade Sofyan Bripka Dedi E Nasution dan Brigadir Suharno melaksanaan Salat Subuh berjemaah dengan masyarakat di Masjid Ar-Rahman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

Kepada jemaah masjid, polisi

mengimbau bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yg kondusif di lingkungannya masing masing. 

Saling menghormati dan tetap melaksanakan ibadah di Masjid serta mengajak agar mengatifkan kembali Siskamling guna pencegahan tetjadinya kriminalitas di lingkungan masing-masing 

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto  melalui Plh Kasi Humas Iptu Yulanda Alvaleri menjelaskan, kegiatan itu bagian cooling system.

"Personel  melaksanakan OMB (Operasi Mantap Brata) Langcang Kuning 2023-2024, Polres Rohil, dalam rangka Pemilu Damai 2024," kata Yulanda, Selasa (6/2/2024).

Sslain jalin silaturahmi, program salat berjemaah sekaligus menyampaikan pesan pemilu damai kepada masyarakat.

"Diharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. Terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri ," tutur Yulanda.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index