Lusa, Irwan Nasir Dilantik Sebagai Ketua DPW PAN Riau

Lusa, Irwan Nasir Dilantik Sebagai Ketua DPW PAN Riau
konfrensi PAN
PEKANBARU (RA) - Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan Rabu 3 Maret 2016 lusa, dijadwalkan akan melantik Irwan Nasir sebagai Ketua Dewan Pimpin Wilayah (DPW) PAN Riau periode 2016-2020.
 
Ketua panitia pelantikan Syamsurizal didampingi Ketua DPW Irwan Nasir, Sekretaris Jendral DPW PAN Riau Zainal, Ketua Bidang Infokom Mustafa Kamal, Tengku Zulmizan, dan sejumlah pengurus lainnya, Senin 29 Februari 2016 menjelaskan, Irwan bersama pengurus lainnya dilantik berdasarkan Surat Keputusan DPP Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/003/I/2016 tertanggal 21 Januari 2016.
 
"Agenda pelantikan akan dilaksanakan pada Rabu 2 Maret 2016, di Hotel Mutiara Merdeka, Alhamdulilah, hingga saat ini, pak Ketua Umum DPP telah menyatakan kepastian akan hadir dan melantik Ketua dan jajaran pengurus," kata Irwan.
 
Irwan menjelaskan, setelah melaksanakan agenda pelantikan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah DPW PAN Riau, dengan agenda menyusun program kerja 2016-2020. Dan pada Kamis 3 Maret 2016, akan dilanjutkan dengan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Pekanbaru.
 
Ditanya mengenai program awal yang akan dilaksanakan, Irwan mengaku terlebih dahulu akan meminta data anggota dan kader PAN di Kabupaten dan kota, karena ia bertekad untuk menambah jumlah anggota PAn di Provinsi Riau ini.
 
Hal itu juga dalam rangka kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai ini, yang disadarinya tengah mengalami penurunan popularitas. "Kita akan berupaya untuk mengembalikan kejayaan PAN di Provinsi Riau ini, targetnya bisa melebihi dari apa yang pernah dicapai beberapa waktu lalu," pungkasnya.
 
 
Laporan : MAD
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index