Binmas Polres Rohul Berikan Sarana Kontak dan Sosialisasikan Pemilu Damai

Binmas Polres Rohul Berikan Sarana Kontak dan Sosialisasikan Pemilu Damai
Binmas Polres Rohul Berikan Sarana Kontak dan Sosialisasikan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan pembinaan dan pemberian sarana kontak kepada Pos Satkamling di Lingkungan Lenggopan, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kabupaten Rohul, pada Senin (5/2/2024) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Rohul AKP Abdul Wahab, S.H., dan dihadiri oleh PS. Kanit Binpolmas Aiptu Zulpendi, Spdi, PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Rohul Aipda Devi Hermansyah.

Lalu Ps Kaurmintu Sat Binmas Polres Rohul Bripka Irwan Efendi, PS. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Rohul Bripka Gondo Wahyu Utomo, SH, serta Ketua Satkamling, Awak Satkamling, tokoh masyarakat, dan masyarakat Lingkungan Lenggopan.
 

Pada kesempatan tersebut, Sat Binmas Polres Rohul menyerahkan sarana kontak kepada Pos Satkamling, antara lain jam dinding, tonkat "T", buku besar, senter, mantel hujan, baterai jam dinding, dan rompi.

Kasat Binmas Polres Rohul AKP Abdul Wahab, S.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Sarana kontak ini diharapkan dapat membantu Pos Satkamling dalam melaksanakan tugasnya," ujar AKP Abdul Wahab.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Rohul juga mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pemilu Damai tahun 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kita, serta gunakan hak pilih kita dengan cerdas dan bertanggung jawab," ajaknya.

Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat. Ketua Satkamling, Awak Satkamling, tokoh masyarakat, dan masyarakat Lingkungan Lenggopan mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Sat Binmas Polres Rohul, atas perhatian dan bantuannya.

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index