Tim Was Ops Polda Riau dan Polres Dumai Periksa Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Tim Was Ops Polda Riau dan Polres Dumai Periksa Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024
Tim Was Ops Polda Riau dan Polres Dumai Periksa Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Riauaktual.com - Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Riau melakukan kunjungan kerja ke Polres Dumai dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pemilu 2024.

Kunjungan ini dipimpin oleh Irbid II Itwasda Polda Riau AKBP Gunar Rahadiyanto, Tim Was Ops didampingi oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Sarasi Sijabat, dan Kasiwas Polres Dumai AKP Christian H. Dachi.

Tim Was Ops Itwasda Polda Riau melakukan pengecekan di Gudang Logistik KPU Kota Dumai di Jalan Abdul Rabkhan KM 5 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan.

Tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan personel dan peralatan dalam mengamankan proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Tim Was Ops Itwasda Polda Riau juga memberikan arahan kepada personel pengamanan Gudang Logistik KPU Kota Dumai agar memperketat pengamanan, meningkatkan kewaspadaan, dan melaksanakan antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

AKBP Gunar Rahadiyanto, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan integritas dalam penyelenggaraan Pemilu. Dia berharap Pemilu 2024 di Kota Dumai dapat berjalan lancar, aman, damai, dan demokratis.

"Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan saling mendukung satu sama lain guna terwujudnya Pemilu Damai 2024 dan terciptanya situasi Kamtibmas tetap tercipta aman, tertib dan kondusif," tutupnya.

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index