Polsek Panipahan Terus Gelar Kegiatan Cooling System, Ajak Masyarakat Dukung Pemilu Damai

Polsek Panipahan Terus Gelar Kegiatan Cooling System, Ajak Masyarakat Dukung Pemilu Damai
Polsek Panipahan Terus Gelar Kegiatan Cooling System

Riauaktual.com - Polsek Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (1/5/2024) kembali melanjutkan kegiatan cooling system dalam upaya meningkatkan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai 2024. Kegiatan ini tetap dilakukan dengan mendatangi tempat ibadah dan sejumlah pedagang, tidak hanya pada pagi dan siang, tetapi juga pada malam hari.

Pukul 17.30 WIB, Polsek Panipahan menggelar kegiatan cooling system di Jalan Bakti, kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas. Komitmen Polsek Panipahan dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan mencegah gangguan di tengah-tengah masyarakat terus diwujudkan melalui kegiatan ini.

Kapolsek Panipahan, AKP Heppy Yendri, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersinergi dengan seluruh pihak untuk menjaga situasi kamtibmas agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menjalin komunikasi yang baik antara Polsek Panipahan dan masyarakat, terutama dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat," ungkap Kapolsek.

Heppy Yendri menegaskan bahwa Polsek Panipahan menjamin keamanan masyarakat sehingga mereka dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti, dengan harapan agar tidak ada yang golput.

“Sosialisasi dan imbauan tentang Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat ini juga dilakukan untuk menyampaikan pesan bahwa masyarakat perlu menggunakan hak pilihnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Kegiatan cooling system ini menjadi sarana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi. Polsek Panipahan terus aktif terlibat dalam berbagai kegiatan untuk menciptakan pemilu yang damai dan kondusif.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index