Pengamanan Kantor Bawaslu Rohil Diperketat Jelang Pemilu 2024

Pengamanan Kantor Bawaslu Rohil Diperketat Jelang Pemilu 2024
Pengamanan Kantor Bawaslu Rohil Diperketat Jelang Pemilu 2024

Riauaktual.com Pengamanan kantor Bawaslu Rohil diperketat untuk memastikan keamanan dan kondusifitas selama tahapan Pemilu 2024. Polri berkomitmen untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Satgas Pam Bawaslu Kabupaten Polres Rohil memperketat pengamanan kantor Bawaslu Kabupaten Rohil menjelang Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kondusifitas kantor Bawaslu, terutama dalam menjaga aset-aset vital terkait Pemilu.

"Dua personel yang bertugas melakukan pengecekan terhadap pintu, ruangan, jendela, halaman depan dan belakang kantor Bawaslu Rohil," ujar Kapolres Rohil AKBP Andrian PPramudianto Minggu (4/2/2024).

Andrian menyebutkan, menerangkan personel Satgas Operasi Mantap Brata yang bertugas mengamankan Pemilu 2024 melakukan pengamanan terhadap ruangan kantor Bawaslu serta aset-aset yang ada di sana. 

"Anggota melakukan pengecekan secara intensif ruangan kantor dan area serta aset-aset yang ada di kantor Bawaslu diharapkan dapat mengamankan Bawaslu Kabupaten Rohil ini untuk tetap terjaga dengan situasi yang kondusif," jelasnya.
 

Personel Satgas Pam Bawaslu mengawasi set-aset vital seperti surat suara, kotak suara, alat kelengkapan KPPS, dan lainnya.

"Kita melakukan upaya mengatasi jika ada kendala. Petugas melaksanakan patroli rutin, koordinasi dengan pihak keamanan setempat," jelasnya.
 

 

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index