Polres Rohil Pasang Spanduk Imbauan Sukseskan Pemilu

Polres Rohil Pasang Spanduk Imbauan Sukseskan Pemilu
Polres Rohil Pasang Spanduk Imbauan Sukseskan Pemilu

Riauaktual.com - Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) memasang spanduk berisi imbauan kepada masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Spanduk itu dipasang di tempat-tempat strategis di Negeri Seribu Kubah.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, spanduk imbauan dipasang di tempat  yang mudah dilihat masyarakat. "Di tempat keramaian yang bisa dilihat banyak orang," ujar Andrian, Minggu (4/2/2024).

Di antara spanduk itu bertuliskan, 'Jangan lupa ya tanggal 14 Februari 2024 ke TPS',  dan 'Jangan sampai golput suara kita menentukan nasib bangsa'. Spanduk itu terpasang di jalan raya di Kota Bagansiapiapi dan pasar.

Andrian berharap dengan imbauan tersebut masyarakat ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi tempat pemugutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

"Kita berharap, masyarakat yang melihat dan membaca spanduk imbauan dari Polres Rohil ikut serta dalam pencoblosan dan tidak golput," harap Andrian.

Andrian menekankan, suara masyarakat sangat menentukan nasib bangsa untuk kemaajuan Indonesia ke depan. Satu suara sangat berarti, dan jangan disia-siakan.

"Mari ramai-ramai ke TPS untuk memberikan hak suara tanggal  14 Februari ini. Ayo, tingkatkan persentase partisipasi masyarakat Rohil pada pemilu nanti," imbau Andrian.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index