Polsek Rambah Jalin Silaturahmi dan Sosialisasikan Pemilu Damai

Polsek Rambah Jalin Silaturahmi dan Sosialisasikan Pemilu Damai
Polsek Rambah Jalin Silaturahmi dan Sosialisasikan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Polsek Rambah melaksanakan kegiatan Cooling System dengan Tokoh Pemuda Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mensosialisasikan pentingnya menjaga situasi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan dihadiri oleh KA SPK Polsek Rambah Bripka Fitra Hadi, Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rahman, Ketua Pemuda Dusun Batang Samo Hilir, dan warga/masyarakat Desa Suka Maju.

Kapolsek Rambah melalui KA SPK Bripka Fitra Hadi menyampaikan beberapa pesan penting kepada Tokoh Pemuda Desa Suka Maju:

"Kita mengajak tokoh pemuda untuk turut serta mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024. Bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu," katanya.

Selain itu, Hadi juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga politik yang sejuk, aman, dan kondusif.

Tokoh Pemuda Desa Suka Maju menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan dukungannya terhadap Polsek Rambah dalam pengamanan Pemilu 2024.

Kegiatan Cooling System Polsek Rambah terkait Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berakhir sekira pukul 10.30 WIB situasi aman dan tertib.

"Polsek Rambah berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan partisipasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024," terangnya.

Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 di Kabupaten Rokan Hulu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index