Zaidir Albaiza Resmi Pimpin PKB Kota Pekanbaru

Zaidir Albaiza Resmi Pimpin PKB Kota Pekanbaru
Zaidir Albaiza
PEKANBARU (RA) - Usai melalui Proses yg panjang dalam rangka menyeleksi calon ketua Sesuai AD dan RT Partai. Akhirnya nya Zaidar Albaiza, SH, MH di percaya untuk memimpin DPC PKB kota Pekanbaru lima tahun ke depan. 
 
Penetapan Anggota DPRD Pekanbaru menjadi ketua PKB Kota bertuah tersebut, tertuang didalam SK N0:13065/DPP_03/V1/A.1/11/2016 dari DPP PKB yg diserahkan langsung Oleh Wasekjend H.R Triwibowo kepada ketua terpilih di Jakarta beberapa waktu lalu. 
 
"SK sudah saya terima yang ditanda tangani langsung Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekjen A, Kadir Karding tertanggal 22 februari 2016," ujarnya kepada wartawan, Minggu (28/2/2016)
 
Zaidir juga menyebut dirinya akan segera menggerakkan mesin partai untuk membuat PKB semakin berkembang dan dicintai masyarakat.
 
 
"Posisi PKB tetap kritis terhadap eksekutif. Terutama kebijakan yang tidak prorakyat. Lain hal kalau programnya bagus, jelas kami dukung. PKB lahir dari masyarakat dan harus berjuang untuk rakyat,” tegasnya.
 
 
Disinggung terkait menyongsong Pilkada Pekanbaru kedepan, Zaidir mengatakan akan segera melakukan konsolidasi partai secepatnya dengan melakukan pembenahan disegala lini.
 
"Insya Allah dengan bermodalkan empat kursi di DPRD Pekanbaru, banyak hal yg bisa kita capai nantinya. Termasuk dalam Pilkada Pekanbaru 2017," pungkasnya.
 
 
Laporan : DWI
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index