Dirut PD Pembangunan Nyatakan Maju Di Pilwako Pekanbaru 2017, ini Kata Wali Kota

Dirut PD Pembangunan Nyatakan Maju Di Pilwako Pekanbaru 2017, ini Kata Wali Kota
walikota Pekanbaru Firdaus MT
PEKANBARU (RA) - Sebagaimana diketahui Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Heri Susanto sudah mendafarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon Walikota Pekanbaru.
 
"Ini bukti keseriusan saya untuk bisa memimpin Kota Pekanbaru. Semua sudah dipersiapkan, doakan saja saya bisa menjadi bakal calon untuk Pilwako 2017 nanti" ucap Heri kepada wartawan.
 
Sementara walikota Pekanbaru Firdaus MT Ketika dikonfirmasi terkait majunya Dirut PD Pembangunan Heri Susanto, Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT mengatakan bahwa dirinya   memberikan restu untuk Heri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, tahun 2017 mendatang.
 
Firdaus mengaku majunya beberapa tokoh dan pemuda dalam Pilwako, termasuk Heri Susanto membuat Walikota Pekanbaru bangga dan akan banyak visi-misi yang ditangkap oleh masyarakat Pekanbaru.
 
"Saya bangga dan menilai positif dengan majunya beberapa tokoh masyarakat pada Pilkada ditahun 2017 mendatang. Artinya, masyarakat Pekanbaru sangat care dengan Kotanya. Jadi silahkan saja, kalau Heri Susanto menyatakan bakal maju," kata Firdaus.
 
Dikatakannya, masyarakat Pekanbaru pun banyak yang mempunyai potensial untuk mampu membimbing kota ini. Untuk itu, dia berpesan agar para tokoh masyarakat yang menyatakan maju pada Pilwako benar-benar bisa mengabdikan dirinya untuk pemerintah dan melayani masyarakat.
 
"Yang jelas siapa saja boleh maju Pilwako. Saya akan mendukung semuanya, putra putri terbaik Riau khususnya Pekanbaru yang berminat dan mau menjadi pelayan masyarakat," jelasnya.
 
Ketika disinggung apakah Heri Susanto sudah meminta restu kepadanya selaku Walikota, Firdaus menyebutkan hal tersebut tidaklah perlu.
 
"Silahkan saja maju, jangan segan-segan dan tidak perlu minta izin dan melapor ke saya," imbuhnya.
 
 
Laporan : YAN
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index