Kampanye di Pekanbaru

Syamsuar Targetkan Prabowo-Gibran Raih Suara di atas 50 Persen usai Senam Gemoy Ribuan Relawan

Syamsuar Targetkan Prabowo-Gibran Raih Suara di atas 50 Persen usai Senam Gemoy Ribuan Relawan
Syamsuar Targetkan Prabowo-Gibran Raih Suara di atas 50 Persen usai Senam Gemoy Ribuan Relawan

Riauaktual.com - Ribuan relawan Gibran Center Provinsi Riau memadati  Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jalan Sudirman, Pekanbaru Minggu (28/1/2024). 

Para relawan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka itu menggelar kampanye kreatif dalam bentuk kegiatan Senam Gemoy.

Dengan wajah yang riang dan gembira, ribuan orang dengan mengenakan baju kaos bergambar wajah Gibran di bagian depan dan tulisan Prabowo-Gibran 2024 di bagian punggung.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Riau Syamsuar mengatakan Senam Gemoy itu merupakan bagian dari kampanye kreatif untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam rangka memeriahkan kampanye Relawan Prabowo Gibran dan senam sehat gemoy bersama," kata Syamsuar.

Kemudian, Syamsuar juga mengajak ribuan relawan yang hadir untuk memilih Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 - 2029. Relawan diminta agar mengajak sanak saudaranya beramai - ramai datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 dan memilih Prabowo Gibran.

"Terakhir saya juga mengajak kita semua untuk memenangkan juga Partai Golkar dan Caleg-calegnya. Baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota," ucap Syamsuar.

Tak hanya itu, Syamsuar mengklaim persentase kemenangan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran di Riau saat ini telah mencapai 48 persen.

"Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dengan target suara diatas 50 persen," katanya.

Sementara itu Ketua DPW Gibran Center Riau, Muhammad Andri mengatakan senam gemoy itu menjadi strategi kampanye yang unik untuk mempromosikan Prabowo-Gibran. Tim menjangkau seluruh elemen masyarakat di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.

"Kita komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Kita akan keliling seluruh Riau untuk mempromosikan Prabowo-Gibran, ini komitmen kita," kata Andri.

Selain itu, Andri juga menyampaikan pihaknya juga telah mengusulkan kepada Gibran Center pusat agar calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka bisa langsung datang ke Riau.

"Sudah diusulkan untuk mas Gibran hadir, kita sudah konsultasi dan konsolidasi dengan Gibran Center pusat, Mas Gibran belum bisa hadir karena sudah terjadwal di KPU di kota mana saja dia akan hadir. Tapi kita usulkan lagi untuk jadwal ke sini," ucapnya.

#PRABOWO

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PRABOWO

Index

Berita Lainnya

Index