Bendahara DPW PKS Riau : Sebaiknya Ayat Cahyadi Memang Harus Maju

Bendahara DPW PKS Riau : Sebaiknya Ayat Cahyadi Memang Harus Maju
ayat cahyadi
PEKANBARU (RA) - Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar mengatakan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang juga merupakan kader dari partai PKS sudah menyampaikan kesiapannya jika di dalam Pilwako Pekanbaru nanti, dirinya dicalonkan sebagai orang nomor satu ataupun dua di Pekanbaru. 
 
"Pak Ayat katanya apapun putusan partai dia siap, termasuk apakah nomor satu atau dua kembali dalam Pilwako Pekanbaru," kata Markarius, Rabu (24/2/2016). 
 
Menurutnya, sikap Ayat Cahyadi tersebut sudah membuktikan kalau dirinya loyal terhadap partai. Apalagi sebutnya, setiap kader mesti mengikuti segala putusan partai dan mesti melaksanakannya. 
 
"Sebagai kader, dia memang harus siap. Sebaiknya dia memang harus maju, apalagi potensi dia untuk maju itu kuat, hasil surveinya pun bagus, ditambah lagi jabatannya saat ini, wakil Walikota Pekanbaru," ungkapnya. 
 
Anggota Komisi E DPRD Riau ini mengatakan, saat ini PKS belum memutuskan jagoannya untuk Pilwako yang digelar, Februari 2017. PKS Riau tengah melakukan pemilihan umum internal PKS untuk memilih lima orang kader yang dianggap pantas maju. 
 
"Kita tengah mengadakan pemilihan umum internal, memilih lima orang yang akan disiapkan dalam Pilwako nanti. Kita tidak ada menetapkan kader yang dipilih itu, apakah nomor satu atau dua nantinya," tutup mantan anggota DPRD Pelalawan ini.
 
 
Laporan : WON
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index