Kapolsek Ujung Batu Ajak Masyarakat Desa Suka Damai Jaga Pemilu Damai

Kapolsek Ujung Batu Ajak Masyarakat Desa Suka Damai Jaga Pemilu Damai
Kapolsek Ujung Batu Ajak Masyarakat Desa Suka Damai Jaga Pemilu Damai

Riauaktual.com - Kapolsek Ujung Batu, AKP Rusli, mengajak masyarakat Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, untuk menjaga Pemilu 2024 berjalan damai.

Hal ini disampaikan Kapolsek Ujung Batu saat menggelar kegiatan cooling system terkait pelaksanaan Pemilu 2024 di Desa Suka Damai, Jumat (26/1/2024).

"Kami selaku Kapolsek Ujung Batu siap mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024 di Desa Suka Damai dan kami menghimbau agar bersama - sama untuk mengajak masyarakat Desa Suka Damai menjaga situasi tetap aman dan lancar menjelang pemilu tahun 2024 di Kecamatan Ujung Batu Kab. Rokan Hulu," kata Kapolsek Ujung Batu.

Kapolsek Ujung Batu juga mengimbau kepada masyarakat Desa Suka Damai untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 dalam Pemilu 2024.

"Mari kita sama-sama menjadikan Pemilu 2024 sebagai ajang demokrasi yang jujur, adil, dan damai," kata Kapolsek Ujung Batu.

Tokoh masyarakat Desa Suka Damai, Suardi, menyambut baik imbauan Kapolsek Ujung Batu. Ia mengatakan, masyarakat Desa Suka Damai siap mendukung penuh untuk bersama-sama menjaga dan mendukung Pemilu Tahun 2024 berjalan aman dan damai.

"Kami selaku Masyarakat Desa Suka Damai senang dan bangga atas kehadiran dan himbauan Kapolsek Ujung Batu. Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024," kata Suardi.

Kegiatan cooling system terkait pelaksanaan Pemilu 2024 berakhir sekira pukul 10.20 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index