Jhon Romi Sinaga Optimis Rebut Kursi Parlemen Setelah Pindah ke PSI

Jhon Romi Sinaga Optimis Rebut Kursi Parlemen Setelah Pindah ke PSI
Jhon Romi Sinaga (Kanan) Bersama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep

Riauaktual.com - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jhon Romi Sinaga, menyatakan optimisme dalam merebut kursi parlemen setelah memutuskan untuk pindah dari PD Perjuangan ke PSI. Dalam penjelasannya, Jhon Romi Sinaga menegaskan bahwa keputusannya untuk beralih ke PSI merupakan inisiatif pribadi yang didasarkan pada keyakinan politiknya.

"Kita meyakini bahwa PSI ini akan duduk di parlemen nantinya di 2024 karena keyakinan kita melihat sudut pandang perpolitikan. PSI ini akan sampai untuk di parlemen," ungkapnya pada Kamis, 25 Januari 2024.

Jhon Romi Sinaga menyoroti dukungannya terhadap PSI sebagai kontribusi dalam meneruskan pembangunan di Republik Indonesia, khususnya di Provinsi Riau. Ia berharap masyarakat, terutama di Dapil Riau 2 (Kabupaten Kampar, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kuantan Singingi), memberikan dukungan dan suara pada PSI pada pemilihan 14 Februari 2024.

"Saya mengajak kepada masyarakat kita semua yang ada di Provinsi Riau ini, mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan paslon nomor 2 Prabowo Gibran sekali putaran," ujarnya.

Romi menekankan pentingnya pembangunan jalan tol Sumatera dan menyatakan harapannya agar program ini dapat terus dilanjutkan.

Dalam pandangannya, perpindahannya ke PSI adalah bagian dari dukungannya terhadap perjuangan Presiden Joko Widodo, serta keyakinannya bahwa masyarakat masih banyak yang mendukung Jokowi.

Ia meyakini bahwa masyarakat akan memberikan suara kepada PSI untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai.

#Politik

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index