Polsek Tandun Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu Bersama Masyarakat

Polsek Tandun Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu Bersama Masyarakat
Polsek Tandun Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu Bersama Masyarakat

Riauaktual.com - Polsek Tandun menggelar kegiatan cooling system bersama tokoh agama (Toda) dan masyarakat Desa Tapung Jaya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PLH. Kapolsek Tandun IPTU Harianto, Kordiv PP dan Informasi Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu, KUA Tandun Edi Azwar,W.H.I, Ketua Panwaslu Tandun Adi Saputra, Staf Camat, dan Kanit IK BRIPKA Ari Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, PLH. Kapolsek Tandun IPTU Harianto menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu.

"Kami berharap kepada pemuda, masyarakat, serta tokoh agama Desa Tapung Jaya untuk dapat memberikan pemahaman dalam pendidikan politik yang sejuk dan aman," katanya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Tandun Adi Saputra menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan TNI-Polri dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024. Ia juga berharap kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam Pemilu dengan memberikan hak suaranya.

Tokoh agama dan masyarakat Desa Tapung Jaya menyambut baik kegiatan cooling system tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tandun yang telah membuat kegiatan ini, sehingga mereka merasa bangga dan terharu. Mereka juga mendukung Polsek Tandun dalam pengamanan Pemilu Umum Tahun 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index