Polsek Bonai Ajak Warga Sontang Sukseskan Pemilu Damai

Polsek Bonai Ajak Warga Sontang Sukseskan Pemilu Damai
Polsek Bonai Ajak Warga Sontang Sukseskan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Romi Yendra, telah melakukan sosialisasi cooling system terkait Pemilu damai 2024 di warung ayam geprek Desa Sontang, Kabupaten Rokan Hulu.

Romi Yendra berharap agar Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sontang dapat turut serta serta berinovasi dalam membangun sinergitas guna menyukseskan Pemilu damai Tahun 2024.

"Sektor Polsek Bonai Darussalam siap untuk menyukseskan Pemilu damai di Tahun 2024. Kerjasama dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sontang diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas di Desa tersebut, menjaga situasi aman, damai, dan kondusif selama tahapan dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024," ungkap Romi Yendra.

Polsek Bonai Darussalam juga mengajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sontang untuk memahami perkembangan politik, menyadari pentingnya peran semua pihak dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

"Kami berharap agar mereka bijak dalam menggunakan media sosial, memberikan sosialisasi dan edukasi politik, memahami regulasi tahapan politik, dan mendorong partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga nilai demokrasi serta mengurangi potensi sengketa pada pemilu serentak tahun 2024," pungkas Kapolsek Bonai Darussalam.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index