Kapolsek Sungai Batang Cooling System Jelang Pemilu 2024, Ingatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas

Kapolsek Sungai Batang Cooling System Jelang Pemilu 2024, Ingatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas
Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri J intensif menyambangi masyarakatkan lakukan Cooling System Pemiku Damai 2024.

Riauaktual.com - Dalam rangka memastikan wilayah hukum Polsek Sungai Batang tetap tertib menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri J, menyambangi masyarakat Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (21/1/2024).

Pada kegiatan cooling system ini, Iptu Hendri menjelaskan, bahwa program prioritas Kapolri tentang kondusifitas harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

"Kami berharap agar masyarakat tidak terprovokasi oleh informasi yang belum pasti dan memfilter segala informasi untuk tidak termakan berita hoax. Selain itu, saya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang," ungkap Iptu Hendri.

Dikatakan Iptu Hendri, pihaknya tidak bosan selalu mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, kemanan dan kedamaian menyongsong Pemilu 2024 yang tak lama lagi akan diselenggarakan.

"Saya berharap masyarakat agar tidak  terprovokasi oleh informasi atau berita yang belum pasti datanya, dalam kata lain, kami ingin masyarakat memfilter segala informasi yang didapat agar tidak termakan informasi hoax," jelas Iptu Hendri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index