Kapolsek Bonai Pesankan Pemilu Damai di Pasar Tradisional

Kapolsek Bonai Pesankan Pemilu Damai di Pasar Tradisional
Kapolsek Bonai Pesankan Pemilu Damai di Pasar Tradisional

Riauaktual.com - Pada Rabu (17/1/2024) pagi, Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Romi Yendri, melakukan patroli di Pasar Tradisional Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kunjungannya, Iptu Romi disambut baik oleh pedagang dan Ketua Pasar, Unyil, sambil menyosialisasikan cooling system Pemilu damai 2024.

"Kami berharap pedagang dapat turut berinovasi membangun sinergitas untuk mensukseskan Pemilu damai 2024. Dalam pernyataannya, Romi menekankan kesiapan Polsek Bonai Darussalam untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif," katanya Romi Yendri, Kamis (18/1/2024).

Kapolsek Bonai Darussalam mengharapkan kepada pedagang Pasar Tradisional Desa Sontang dapat memahami perkembangan Politik serta menyadari pentingnya peran semua pihak dalam mensukseskan Pemilu yang sejuk, aman, damai dan kondusif.

"Kami juga berharap kepada seluruh pedagang Pasar Tradisional Desa Sontang untuk dapat bijak dalam menggunakan Medsos, memberikan sosialisasi dan edukasi politik, memahami regulasi tahapan politik, tidak menjelek-jelekan antara satu sama yang lainya. Serta mendorong semua element masyarakat untuk berperan aktif menjaga nilai demokrasi dalam upaya meminimalisir sengketa Pemilu serentak," pungkas Iptu Romi Yendri.

Ketua Pasar, Unyil, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bonai Darussalam atas kegiatan cooling system, sambil menyatakan kesiapan pedagang untuk mendukung dan percaya pada efektivitas Polsek dalam mengamankan Pemilu serentak tahun 2024.

"Kami mewakili pedagang Pasar Tradisional Desa Sontang siap mendukung serta percaya kepada Polsek Bonai Darussalam akan bekerja dengan efektif, maksimal dalam  mengamankan Pemilu serentak tahun 2024," pungkas Unyil.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index