Kapolsek Reteh Ajak Jamaah Masjid Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu Damai 2024 di Inhil

Kapolsek Reteh Ajak Jamaah Masjid Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu Damai 2024 di Inhil
Kapolsek Reteh AKP menyampaikan pesan Pemilu Damai usai salat jumat.

Riauaktual.com - Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami Pulau Kijang Jalan Riau, Kapolsek Reteh AKP Herman memimpin kegiatan cooling system dan menyosialisasikan Pemilu Damai 2024, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari pengurus dan jamaah masjid, menjadi langkah persiapan Pemilu 2024 yang diharapkan berjalan dengan damai.

"Alhamdulillah, kita melaksanakan kegiatan cooling system dalam rangka pemilu damai 2024 di Masjid Jami," kata AKP Herman.

Selain mensosialisasikan pemilu damai, AKP Herman mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

"Kami dari Polsek Reteh mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas. Situasi Kamtibmas yang tidak kondusif akan mengganggu aktivitas kita," ungkap AKP Herman.

Ia menegaskan bahwa Polri tengah melaksanakan Operasi Mantab Brata (OMB) Lancang Kuning tahun 2023-2024 untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Saat ini, beberapa operasi sedang dilaksanakan, termasuk Operasi Mantab Brata (OMB) terkait Pemilu 2024. Mari kita dukung pemilu ini dengan menggunakan hak pilih kita. Pilihlah dengan bijak untuk kebaikan diri, keluarga, dan kemajuan negeri kita," pungkas AKP Herman.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index