Polsek Tanah Merah Gelar Cooling System, Ajak Warga Wujudkan Suksesnya Pemilu Damai 2024

Polsek Tanah Merah Gelar Cooling System, Ajak Warga Wujudkan Suksesnya Pemilu Damai 2024
Polsek Tanah Merah Gelar Cooling System

Riauaktual.com - Dalam upaya mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024, Polsek Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), melaksanakan kegiatan Cooling System dengan melibatkan aktif partisipasi masyarakat. Kegiatan ini menjadi sarana himbauan dan sosialisasi tentang pentingnya suksesnya Pemilu 2024. Kapolsek Tanah Merah, IPTU Edi Saputra, SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah, AIPTU Andi Eka Putra, memimpin kegiatan tersebut.

Pada Rabu, 10 Januari 2024, sekitar pukul 10.30 WIB, IPTU Edi Saputra menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, terutama di Desa Tanah Merah, mengenai Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2024.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu. Polsek Tanah Merah diharapkan dapat menciptakan suasana aman dan kondusif, sekaligus memperjelas peran masyarakat dalam mensukseskan Pemilu Damai tahun 2024.

"Pelaksanaan Cooling System kita harapkan dapat membuat kehadiran personel berseragam menjadi sumber ketenangan bagi masyarakat. Langkah ini adalah hasil kolaborasi antara aparat kepolisian dan warga untuk menciptakan atmosfer yang kondusif seiring dengan mendekatnya Pemilu 2024," kata Andi.

Polsek Tanah Merah terus mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan sukses. Melalui kegiatan ini, diharapkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna mencapai stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Tanah Merah.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index