Kondisi Jalan Sulit, Polsek Kemuning Tetap Taksir Masyarakat dengan Pesan Damai Pemilu

Kondisi Jalan Sulit, Polsek Kemuning Tetap Taksir Masyarakat dengan Pesan Damai Pemilu
Personel Polsek Kemuning melanjutkan kegiatan rutin sosialisasi dan himbauan Kamtibmas

Riauaktual.com - Personel Polsek Kemuning melanjutkan kegiatan rutin sosialisasi dan himbauan Kamtibmas serta pemilu damai. Kali ini, mereka mengunjungi masyarakat di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang berada di daerah terpencil dengan jalan mendaki dan licin, Rabu (10/1/2024).

Kapolsek Kemuning, Kompol Teguh Wiyono SH.MH, menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini merupakan bagian dari Cooling System menjelang Pemilu, dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2024, guna menciptakan stabilitas Kamtibmas dan memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar. Kegiatan kali ini dipimpin oleh Waka Polsek Kemuning AKP Gunawan Saragih, SH., bersama Babhinkamtibmas Desa Batu Ampar Bripka Dewo.

Menurut Kapolsek, kehadiran personel bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, memberikan himbauan Kamtibmas, dan menyampaikan pesan pemilu damai. Ia menekankan bahwa Cooling System dan himbauan pemilu damai terus digalakkan oleh Polsek Kemuning untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Personel Polsek Kemuning mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk, aman, dan damai selama pelaksanaan Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ungkapnya.

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, personel dapat menumbuhkan simpati dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi keamanan. Selain itu, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas juga dapat meningkat.

"Semoga dengan kegiatan ini, situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kemuning tetap berjalan aman dan damai menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024 nanti," tutupnya.

#POLISI PEMILU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index