Polsek Rambah Ajak Warga Pasir Agung Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Polsek Rambah Ajak Warga Pasir Agung Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Polsek Rambah Ajak Warga Pasir Agung Jaga Kamtibmas

Riauaktual.com - Desa Pasir Agung, Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu didatangi pihak kepolisian Polsek Rambah Polres Rohul agar masyarakatnya ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Joko S, Babinsa Koptu Mashuda dan masyarakat yang ada di Desa Pasir Agung, Senin (8/1/2024).

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono melalui Kapolsek Rambah, Iptu Hendra Sitorus mengatakan, pihaknya siap mensukseskan Pemilu damai tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar.

“Kami meminta agar masyarakat juga berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu damai tahun 2024. Dan juga jangan sampai kita terpecah belah dikarenakan berbeda pilihan, jaga situasi kondusifitas selama tahapan Pemilu,” kata Hendra.

Lanjutnya, apabila masyarakat menemukan adanya indikasi pelanggaran Pemilu bisa di laporkan langsung atau melalui Bapak PKD dan bisa di tindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah menyambut kami dengan hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Desa Pasir Agung mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Rambah yang telah datang untuk silahturahmi.

“Kami mendukung Polsek Rambah Polres Rokan Hulu dala pengamanan Pemilu 2024. Kami harapkan Polsek Rambah Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index