Apel Bersama, Polres Rohul dan Koramil Rambah Sinergitas Kawal Pemilu Damai 2024

Apel Bersama, Polres Rohul dan Koramil Rambah Sinergitas Kawal Pemilu Damai 2024
Polres Rokan Hulu menggelar apel bersama dengan Koramil 02 Rambah untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan aman, Kamis (4/1/2024).

Riauaktual.com - Polres Rokan Hulu menggelar apel bersama dengan Koramil 02 Rambah untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan aman, Kamis (4/1/2024).

Apel yang digelar di Makoramil 02 Rambah itu dihadiri langsung oleh Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, Danramil 02 Rambah Kapten Arm Septendi serta para pejabat di lingkungan Polres Rokan Hulu maupun Koramil 02 Rambah.

“Apel ini merupakan bentuk sinergitas dalam Pemilu tahun 2024 antara TNI/Polri harus netral. Kami juga siap dalam mengawal kebijakan pemerintah untuk berjalanya roda pemerintah,” kata Budi Setiyono.

Ia juga menjelaskan terkait adanya isu yang akan memecah belah TNI/Polri menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 maka dalam kesempatan ini, ia menegaskan bahwa TNI/Polri solid dan memiliki visi misi yang sama dalam hal mengawal Pemili damai di tahun 2024.

“Sinergitas digunakan setiap tahapan supaya proses pemilu berjalan dengan aman dan kondusif. Polri tidak lepas dari bantuan TNI dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024,” cakapnya.

Ia juga bercerita bahwa untuk saat ini Rohul mengalami musibah banjir, maka dari itu dibutuhkan tenaga pengamanan yang sangat ketat dalam penistribusian logistik.

“Ke depanya kita harus lebih meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri. Saya juga mengajak agar Satpol PP juga bisa berlaku netral dan tidak berpihak kepada calon manapun walaupun Satpol PP memiliki hak pilih,” tutupnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index