Polsek Siak Hulu Semakin Gencar Lakukan Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Ternyata Ini Misinya

Polsek Siak Hulu Semakin Gencar Lakukan Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Ternyata Ini Misinya
Polsek Siak Hulu Semakin Gencar Lakukan Cooling System

Riauaktual.com - Polsek Siak Hulu melalui Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya, Bripka Fero Fernando, Rabu (03/01/2024) di Dusun Pandau Permai, Desa Pandau, Jaya Kecamatan Siak Hulu telah melaksanakan giat Cooling System Pemilu Damai 2024.

Dalam giat Cooling System tersebut, Kapolsek Siak Hulu melalui Bhabinkamtibmas seperti tak pernah bosan untuk menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.

"Kami dari Polsek Siak Hulu menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pandau Jaya, khususnya warga Dusun Pandau Permai dalam giat cooling system kali ini agar tetap menjaga keamanan di lingkungan setempat menjelang Pemilu 2024," ucap Bripka Fero Fernando.

"Selain keamanan, kami juga tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu menghindari perpecahan dalam menyambut Pemilu 2024 nanti, ingat, jika pilihan kita berbeda, bukan suatu masalah, karena Indonesia kita tetap satu," tambahnya.

"Kami berharap, dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024 nanti masyarakat Desa Pandau Jaya dapat menciptakan Pemilu tertib, aman dan Dami demi nusa dan bangsa," tutupnya.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index