Kumpulkan Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Ajak Sejukkan Pemilu

Kumpulkan Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Ajak Sejukkan Pemilu
Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Ajak Sejukkan Pemilu

Riauaktual.com -  Bhabinkamtibmas Sontang Aiptu Pahrial dari Polsek Bonai Darussalam melakukan kegiatan cooling system dengan pemuda yang menjadi pemilih pemula pada Pemilu 2024 di Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu.

Sosialisasi pemilu itu dilakukan Selasa (2/1/2024) di Desa Sontang. Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Sontang Aiptu Pahrial, Kades Sontang Zulfahrianto serta Ketua PemuDa Sonta Bayu Saputra.

"Terimakasih diucapkan Kepada Pemuda Kecamatan Bonai Darussalm yang sudah menerima kehadiran kami untuk mengajak turut serta dalam menyukseskan Pemilu Damai Tahun 2024," ujar Pahrial.

Polsek Bonai Darussalam siap menyukseskan Pemilu Damai Tahun 2024 di Kecamatan Tambusai utara dan menghimbau agar bersama-sama untuk mengajak Pemuda Kecamatan Bonai Darussalam dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar menjelang pemilu tahun 2024.

"Kami imbau agar pemuda Kecamatan Bonai Darussalam tidak terpengararuh dengan penyakit masyarakat seperti narkoba, judi, balap liar di jalan raya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," jelas Pahrial.

Pemuda Kecamatan Bonai Darussalam mengucapkan terima kash kepada Bhabinkamtibmas yang telah membuat pertemuan sehingga para pemuda mengerti tentang Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Kami Pemuda Kecamatan Bonai Darussalam siap siap menyukseskan Pemilu Umum 2024 yang aman dan damai," katanya

Para Pemuda Bonai Darussalam juga merasa senang dan bangga atas kegiatan ini serta himbauan dari Polsek. Mereka juga berharap agar pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index