Polsek Tandun Ingatkan Warga Bijak Gunakan Medsos Jelang Pemilu

Polsek Tandun Ingatkan Warga Bijak Gunakan Medsos Jelang Pemilu
Polsek Tandun Ingatkan Warga Bijak Gunakan Medsos Jelang Pemilu

Riauaktual.com - Pemilih pemula (pertama kali mengikuti Pemilu pada 2024) diajak untuk mensukseskan Pemilu oleh Polsek Tandun, Selasa (2/1/2024).

Acara yang langsung dihadiri oleh Kapolsek Tandun Iptu Lot Lasri Nosa bersama Kades Bono Tapung, masyarakat serta pemuda dan remaja itu berjalan dengan lancar.

Kapolsek Tandun, Iptu Lot Lasri Nosa menyampaikan kepada para pemilih pemula Desa Bono Tapung untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin pada Pemilu yang akan mendatang di bulan Februari 2024.

“Para pemilih pemula ini juga harus turut serta dalam mensukseskan Pemilu sejuk, damai dan kondusif serta bijak dalam menggunakan medsos pada tahapan kampanye Pemilu 2024,” ujar Iptu Lot.

Pihaknya juga siap mensukseskan Pemilu damai di tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu.

“Kami harapkan masyarakat Desa Bono Tapung, Kecamatan Tandun untuk dapat memberikan pemahaman dalam pendidikan politik yang sejuk dan aman,” cakapnya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat yang disampaikan oleh Kades Bono Tapung, Ryanto mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tandun yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Kami masyarakat dan pemuda Desa Bono Tapung mendukung Polsek Tandun dalam pengamanan Pemilu tahun 2024. Kami juga sangat mengharapkan Polsek Tandun Polres Rokan Hulu semakin Jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index