Polsek Tambusai Utara Polres Rohul Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024

Polsek Tambusai Utara Polres Rohul Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024
Polsek Tambusai Utara Polres Rohul Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu

Riauaktual.com - Polsek Tambusai Utara Polres Rokan Hulu kini melakukan cooling system untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang akan mendatang kepada pemuda-pemuda yang ada di Desa Bangun Jaya.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Kapolsek Tambusai Utara, Iptu Suheri Sitorus, Kanit IK Tambusai Utara Aipda Ridwan, Bhabinkamtibmas Desa Bangun Jaya Aipda Maryanto dan para pemuda.

Iptu Suheri mengucapkan terimakasih kepada pemuda di Kecamatan Tambusai Utara khususnya Desa Bangun Jaya yang sudah menerima rombongannya untuk mengajak turut serta dalam mensukseskan Pemilu damai tahun 2024.

“Kami Polsek Tambusai Utara siap mensukseskan Pemilu damai tahun 2024 di Kecamatan Tambusai utara dan kami menghimbau agar bersama-sama untuk mengajak pemuda Kecamatan Tambusai Utara menjaga situasi tetap aman dan lancar menjelang pemilu tahun 2024,” kata Suheri, Ahad (31/12/2023).

Kapolsek Tambusai Utara juga menyampaikan kepada pemuda tersebut agar tidak tepengaruh dengan penyakit seperti narkoba, judi, balapan di jalan raya.

Sementara itu, pemuda Kecamatan Tambusai Utara mengucapkan terimakasih kepadaKapolsek Tambusai Utara yang telah membuat acara sehingga para pemuda mengerti tentang Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kami pemuda Kecamatan Tambusak Utara siap mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Dan apa yang bapak paparkan kepada kami, jadinya kami mengerti dan bangga tentang Pemilu ini,” tutupnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index